Admin of hijaubintaro September 24, 2018

Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro (BMDB) menyelenggarakan Open Day & Competition 2018 dengan tema “Spirit Of Nature”. Kegiatan ini diadakan mulai hari Senin (24/9) hingga Sabtu (29/9).

Open Day & Competition 2018 diadakan dengan tujuan memperkenalkan pengembangan bakat anak-anak di Sekolah BMDB dari tingkat KB hingga SMP. “Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan bakat anak di bidang olah raga, bahasa dan seni dan menjalin persahabatan yang erat dengan sekolah-sekolah lain,” ujar Iin Mirna Fathima, Executive Principle BMDB.

Kegiatan yang juga diselenggarakan menyambut tahun ajaran baru ini mengundang 60 sekolah yang berasal dari Jakarta Barat, Depok,Tangerang, Tangsel hingga Bekasi. Total pesertanya 1400 anak. “Untuk kepanitiaannya, kami semua bersinergi mulai dari unit KB/TK hingga SMP,” jelas nanag Trianto, ketua panitia.

Lomba-lomba yang diadakan cukup beragam, terbagi dalam beberapa kategori. Untuk tingkat TK ada lomba Adzan dan Photogenic, untuk tingkat SD ada lomba Modern Dance dan Spelling Bee. Tingkat TK & SD ada lomba Fashion Show, Tari Tradisional, Futsal dan Mewarnai. Untuk tingkat SMP diadakan lomba Fotografi dan Story Telling, Tingkat SD dan SMP Lomba Baca Puisi, Solo Vocal dan untuk semua tingkat mulai TK, SD, dan SMP diadakan lomba Tahfidz. Lomba diadakan mulai pagi hari hingga sore hari di sekolah BMDB. Saat pengadaan Open Day & Competition 2018 juga diadakan bazaar yang menjajakan makanan, minuman, mainan anak dsb.

Hadiah lomba berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan total senilai Rp50juta rupiah. Pembagian hadiah dan acara penutupan akan diadakan di Lotte Mall Bintaro pada hari Sabtu (29/9) mendatang.

Teks & Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com