Admin of hijaubintaro November 18, 2018

PT. Putra Wijaya Mediatama, bekerjasama dengan Bintaro Jaya dan Rumah Sakit Premiere Bintaro (RSPB) menggelar Bintaro Jaya Half Marathon pada hari Minggu pagi (18/11). Pesertanya 1500 orang.

Start pukul 05.00 pagi. Kategori lomba yang diadakan untuk 5K, 10K dan 21K. Start dari Bintaro Jaya Xchange Mall. Half Marathon 21K untuk 5 finisher pertama masing-masing mendapat Rp 1,5 Juta. 10K dengan 5 finisher masing-masing Rp 750 ribu dan 5K dengan 5 finisher pertama mendapat uang senilai Rp 250 ribu dan tiap juara mendapatkan tambahan produk sponsor.

Bintaro Jaya Half Marathon dibuka Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dan CEO RS Premier Bintaro, dr Juniwati Gunawan. Half Marathon dimulai pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 09.00 WIB, dilanjut stage program yang dimeriahkan pengisi acara MC, DJ, Print Photo mu, Bazaar dan Lucky Draw.

“Kegiatan olahraga lari ini juga diselenggarakan untuk menyambut HUT RS Premier Bintaro yang ke-20,” ungkap Muh. Marhendrata Pringgodani, Manajer Marketing RS Premier Bintaro. Pada kegiatan Bintaro Jaya Half Marathon, RS Premier Bintaro merupakan main sponsor.

“Tujuan kami bekerjasama menyelenggarakan kegiatan ini tentunya agar lebih dekat lagi dengan komunitas warga Bintaro Jaya, dimana pada usia ke-20 tahun ini RS Premier Bintaro ingin memberikan layanan yang semakin baik lagi,” jelas pria yang akrab disapa Dhani.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com