Admin of hijaubintaro May 23, 2019

Hijaubintaro.id – Pada bulan Ramadhan 1440 H ini MT Masjid Jami Bintaro Jaya (MJBJ) Sektor 1 Bintaro Jaya punya program yang namanya “Baju Lebaran Anak Yatim”. Program ini dimulai sebelum Ramadhan dan targetnya adalah membuat 5000 baju Lebaran untuk anak-anak yaptu dhuafa usia SD – SMP dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Rancangan desain baju disiapkan sebelum Ramadhan. Untuk anak perempuan dibuatkan baju gamis dan anak laki-laki dibuatklan baju koko.

Bahan-bahan baju disiapkan bekerjasama dengan Vanisa Hijab. Selanjutnya, tim dari MT MJBJ mencarikan donasi untuk biaya menjahit baju-bajunya. Biaya jahit per-potong Rp25.000.

Pada pertengahan bulan Ramadhan 1440 H, baju Lebaran sudah mulai didistribusikan bekerjasama dengan jalur distribusi Rumah Qiro’at pimpinan Ustadz Hanin Muhsin Salim.

Baju-baju ini selanjutnya dibagikan, gratis! “Kami ingin membantu membahagiakan anak-anak yang kurang mampu dengan memberikan baju lebaran gratis untuk mereka. Jika program ini sukses,kami terus akan melanjutkannya tahun depan, “ jelas Atik Sri Hartati, ketua MT MJBJ.

Teks: BAS, foto: dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com