Admin of hijaubintaro April 4, 2020

Hijaubintaro.id – Guna meningkatkan produktifitas SDM selama #workfromhome atau WFH, Yayasan AULIYA Insan Utama mengadakan Rapat Kerja (Raker) pada Jumat (3/4). Raker yang diadakan online melalui zoom meeting ini dihadiri Ketua dan Pembina Yayasan, Manajemen, Kepala Sekolah serta para guru dari TK, SD, SMP dan SMA.

Raker ditujukan agar para guru tetap memberikan pembelajaran yang terbaik bagi siswa Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA melalui program AULIYA Home Learning (AHL). “Di saat public mood yang kurang baik saat ini, guru harus memberi kemudahan materi belajar dengan tetap memperhatikan kompetensi yang harus dimiliki siswa seperti keyakinan, karakter, tema sentral, dsb ,” ungkap Ketua Yayasan AULIYA, Ir. Triwisaksana, M.Sc.

Selain memberikan kemudahan pada siswa dalam mengikuti program AHL, Raker juga ditujukan untuk menjaga keseimbangan beberapa pengembangan sistem pendidikan di SIT AULIYA, sejalan dengan Keputusan Menteri Pendidikan dalam kondisi pandemik.

Guna mendukung pembelajaran online melalui program AHL, SIT AULIYA memberikan dukungan quota internet sebesar Rp150.000 kepada seluruh siswa setiap bulannya selama program berlangsung.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com