Admin of hijaubintaro August 6, 2018

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany membuka festival foodtruck bertempat di area Bintaro, Minggu (5/8).
“Saya sangat mendukung kegiatan foodtruck, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha kreatus berbasis kuliner,” ungkapnya.
Tangsel dikenal sebagai kota kuliner. Sejauh ini bisnis kuliner di Tangsel sudah menjadi basis pendapatan unggulan. Oleh sebab itu perlu dilakukan upaya-upaya pengembangan jenis usaha tersebut dalam bentuk yang lebih kreatif, salah satunya foodtruck.
Pemerintah kota akan terus memberikan ruang dan kesempatan kepada pelaku usaha kuliner untuk terus maju dan mengembangkan usahanya di Tangsel. “Selamat kepada seluruh peserta festival foodtruck, semoga kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga pelaku usaha kuliner di Tangsel,” ujarnya.
Sementara, Kepala Dinas Pariwisata kota Tangsel, Judianto, menjelaskan, festival foodtruck diikuti sebanyak 9 truck makanan dengan jenis makanan yang berbeda-beda. “Di Tangsel ada 32 pelaku usaha foodtruck, namun karena banyaknya kegiatan hari ini, yang bisa mengikuti festival hanya 9 pelaku usaha,” jelas Judianto.
Festival Foodtruck diadakan guna membuka peluang pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dan selalu semangat dalam beraktivitas di bidang kuliner.
Festival Foodtruck juga menampilkan band-band, diantaranya band dinas pariwisata yang ditampilkan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Agus B Darmawan.
Bersamaan dengan pembukaan Festival Foodtruck, Dinas Pariwisata menggelar launching Abang None 2018 yang audisinya bakal berlangsung hari Sabtu (25/8).

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com