Admin of hijaubintaro March 4, 2019

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan serta menataati peraturan lalu lintas. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam kegiatan perayaan Hut ke-10 Universitas Pamulang Scooter (UPS) di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel, Minggu (3/3).

Airin menjelaskan, pentingnya safety riding. “Di hari ulang tahun ini, Saya mengingatkan pentingnya safety riding dalam berkendaraan, karena kalau bukan kita yang sayang akan diri kita, siapa lagi? Kita tidak pernah tahu musibah datang kapan dan di mana saat kita berada di jalan, sehingga safety riding itu wajib bagi pengendara motor,” ujar Airin.

Airin juga mengungkapkan pentingnya menggunakan helm dalam berkendaraan. “Saya ingatkan, jika ingin berkendara gunakan helm, karena saya pernah viral saat berkendaraan tidak pakai helm, meski itu dibonceng, jadi saya selaku Walikota mengingatkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara,” pesannya.

Hal senada diungkapkan Benyamin Davnie tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas. “Selamat datang club scooter di Tangsel, saya berpesan jangan sampai melawan arus, mari sama-sama kita ingatkan untuk mentaati peraturan yang ada, simbol tersebut bukan hanya sekedar simbol namun harus ditaati bagi pengendara,” jelasnya.

Benyamin berpesan agar Scooter Pamulang memberi contoh yang baik kepada semua pengemudi roda dua. “Jangan pernah bertentangan dengan hukum, taati aturan berlalu lintas yang baik dan benar,” pesannya.

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com