Admin of hijaubintaro April 15, 2019

Hijaubintaro.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2019-2024 bertempat di Hotel Marlyn, Serpong Utara, Tangsel, Senin (15/4).

Airin mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang dilantik. “Pelantikan hakekatnya merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Bagi pengurus baru diharapkan dapat membuat program kerja yang efektif dan bermanfaat untuk masyarakat,”ujarnya.
Airin pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yang telah memberikan prestasi yang luar biasa, membawa Tangsel menjadi juara umum ditingkat Provinsi Banten lima kali berturut-turut.

Lanjutnya, LPTQ dibentuk tujuannya bukan mencari kemenangan, melainkan membumikan Alquran di Tangsel, yaitu bagaimana masyarakat di Tangsel bisa membaca Alquran, tidak hanya membacanya namun mengerti dan memahami isi kandungan Alquran.

Sementara Ketua Harian LPTQ Tangsel yang dilantik, Muhammad Sobron Zayyan, mengungkapkan, dirinya mewakili teman-teman yang lain memohon arahan, bimbingan, motivasi agar LPTQ di Tangsel berjalan dengan baik dan dapat diterima oleh masyarakat serta mencintakan masyarakat cinta Alquran.

“Saya mewakili teman-teman yang dilantik, mengucapkan terima kasih kepada ibu Walikota, ditengah kesibukannya, bisa hadir dan melantik kami pengurus LPTQ 2019-2024,”ungkapnya.

Sobron turut mengajak semua ketua bidang yang baru, untuk membangun kekompakan agar lebih maju dan dipercaya oleh masyarakat serta membanggakan pemkot Tangsel, dengan program-program yang berkualitas.

“Tahun depan kita ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten, mohon doa dari Ibu Wali dan kita jalin kekompakan agar kita bisa mempertahankan juara umum untuk enam kali berturut-turut,” singkatnya.

Teks:BAS/humas kominfo, foto:dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com