Admin of hijaubintaro December 26, 2019

Hijaubintaro.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyerahkan 50 kunci rumah kepada 50 pemilik rumah di Kecamatan Ciputat, Kamis (26/12). Rumah tersebut awalnya merupakan rumah umum tidak layak huni yang kemudian dibedah Pemkot Tangsel

Kunci diberikan secara simbolis di rumah Enih, salah seorang warga di Jln. Musyawarah RT 5/4, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat.

Airin mengungkapkan, bedah rumah ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah yang layak. Karena menurutnya, sudah semestinya masyarakat Tangsel memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah yang kokoh dan mampu melindungi mereka.

”Jadi bapak ibu yang mendapatkan fasilitas ini bisa merasakan nikmatnya tinggal di rumah yang layak. Kami terus berupaya, agar bapak ibu bisa tinggal di rumah tanpa takut rumah rubuh atau yang lainnya,” ujar Airin dalam Peresmian Perbaikan Rumah Umum Tidak Layak Huni di Ciputat, Kamis (26/12).

Airin menambahkan untuk memberikan fasilitas bedah rumah ini merupakan kewajiban pemerintah. Apalagi, sejak di putuskannya dirinya menjadi Walikota, targetnya adalah memastikan bahwa warga Tangsel mendapatkan kesejahteraan yang terus pemerintah upayakan. Airin berharap agar semua masyarakat Kota Tangsel mau ikut berpartisipasi dengan cara memastikan bahwa lingkungannya mendapatkan haknya sebagai warga Tangsel. Agar segera melaporkan kepada pemerintah terkait dengan fasilitas ini.

Teks: BAS, Foto: HUmas Kominfo

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com