Admin of hijaubintaro September 29, 2019

Hijaubintaro.id – Puluhan calon model cilik yang lucu-lucu tampil unjuk kebolehannya berlenggak-lenggok di atas catwalk secara bergantian. Hari Minggu (29/9) diadakan sebuah event di Kids Nation Bintaro, Jalan Bintaro Utama 9, Sektor 9 yang dinamai Little Princess Model Search.

Kids Nation Little Princess Model Search ini adalah ajang kompetisi untuk anak-anak perempuan berusia 3- 6 tahun. Ada 62 peserta, berasal dari Bintaro, Bekasi, Bogor hingga Cilegon. Setiap peserta wajib menggunakan dan mempersiapkan baju, make up dan rias wajah sesuai tema ‘Little Princess’. Peserta kemudian dibagi menjadi 4 kelompok berdasarkan tingkatan usianya.

10 finalis yang terpilih kemudian tampil kembali di babak final untuk menentukan peringkat juara.
Juara I – III dan favorit mendapatkan hadiah trophy, sertifikat dan voucher treatment Kids Nation, voucher kartu flash BCA dan produk-produk dari sponsor.
“Kami mengadakan acara ini untuk memfasilitasi, mengembangkan bakat dan talenta anak-anak. Kami juga ingin mengajarkan anak untuk percaya diri di depan umum, serta cara berkompetisi secara positif, “ jelas Lucky Andriati, owner Kids Nation Bintaro.

Penilaian yang diberikan oleh para juri adalah tentang kepercayaan diri, tata busana dan tehnik berjalan diatas catwalk. Ada 3 orang juri yang memberikan penilaiannya, yaitu Lucky Andriati selaku owner Kids Nation Bintaro, Runner Up Ratu Indonesia 2009 Zukhriatul Hafizah atau Fiza yang mewakili Ratu Sejagad dan Metha dari perwakilan sponsor.
Kids Nation adalah salon dan spa khusus untuk anak-anak, dimulai sejak usia new born. Kids Nation Bintaro dibuka sejak Februari 2019 lalu dan saat ini kami tengah mencari Icon untuk Kids Nation Campaign 1 tahun kedepan.

Kids Nation rutin mengadakan beberapa program acara. Selain Kids Nation Little Princess Model Search, setiap 2 bulan sekali Kids Nation menyelenggarakan Kids Nation Care dengan memberikan layanan seperti baby massage, gunting rambut untuk balita ke beberapa yayasan yatim piatu.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com