Admin of hijaubintaro March 21, 2019

Forum Komunikasi Dermawan Darah 75-100 Indonesia Emas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, dan Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) mengadakan bakti sosial Donor Darah pada hari Rabu (20/3) di ruang Semeru, Gedung Annex Lt.5 RSPB.

Pada saat yang sama juga digelar Seminar Awam dengan mengangkat tema “Whole Blood, Apheresis & Diabetes”. Seminar diadakan di ruang Krakatau yang bersebelahan dengan ruang Semeru.

Rangkaian kegiatan diadakan mulai pukul 09.00 – 15.00 dan menghadirkan 3 orang pembicara, yaitu dr. Putri Srihartaty, dr. Prasna Pramita, Sp.PD, K-AI, FINASIM, MARS. dan dr. David H Sidabutar, M.Biomed. Peserta yang hadir mengikuti seminar sekitar 150 orang. Sebagian juga mendaftar untuk mendonor.

Pada saat sesi Tanya jawab, peserta seminar yang hadir terlihat sangat antusias melontarkan pertanyaan. Peserta yang bertanya mendapatkan goodie bag.

Dalam kesempatan seminar kali ini, Ketua Fokuswanda Banten, Ir. H. Deddy Hari Widodo. MM memberikan piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih, kepada: RS Premier Bintaro, ketiga pembicara seminar, dan para sponsor yang telah mendukung acara ini.

Hingga akhir acara, total peserta yang mendonorkan darahnya berjumlah 75 orang. Pesertanya adalah para staf RSPB dan masyarakat umum.

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com