admin October 2, 2021

Hijaubintaro.id – Minuman kekinian Alpukat Kocok memang semakin nge-hits. Bukan hanya karena rasanya yang enak dan segar, namun juga kaya akan manfaat dan bergizi. Aman dikonsumsi segala usia mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Alpukat Kocok adalah minuman dari alpukat asli yang dikocok dengan tambahan susu cair, susu kental manis dan es batu/ es serut. Untuk melengkapi kenikmatannya, bisa ditambah topping aneka rasa. Alpukat Kocok semakin nikmat dan menyegarkan untuk dikonsumsi saat cuaca panas.

Outlet Alpukat Kochlock & Cincau Hijau Irfan diresmikan pada Sabtu (2/10). Lokasinya di Jl. Bintaro Tengah No.2, Bintaro Jaya Sektor 2 (depan Kafe Trotoar / Apotik Century Sektor 2).

Alpukat Kochlock menggunakan bahan jenis Alpukat Mentega pilihan dengan daging buah yang tebal dan fresh. Selain Alpukat Kocok Original, ada beberapa pilihan topping, yaitu: Alpukat Kocok Milo, Ovaltine, Cheese, Kopi, Cokelat Cheese, Ovaltine Cheese atau Milo Cheese. Harganya murah meriah. Mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.15.000 per-cup.
Selain Alpukat Kocok, di sini tersedia Cincau Hijau. Selain pelepas dahaga, Cincau Hijau sangat bermanfaat mengurangi panas dalam. Disajikan dengan es serut, santan dan gula aren. Swegerrrrrr tenan deh, pokoknya. Rasanya mumtaaz! Harganya Rp13.000 per-cup.

Hayuk mampir dan buktikan sendiri kesegaran Alpukat Kocok dan Cincau Hijau di sini! Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Menerima pesanan untuk acara-acara ulang tahun, arisan, dsb. Hubungi: 0813 1116 8191

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com