Admin of hijaubintaro April 24, 2019

Hijaubintaro.id – Pastabi menyajikan menu kuliner kekinian yang berbeda dan cukup menarik. Di sini tersedia menu- menu pasta dengan citarasa Indonesia. Nama Pastabi merupakan singkatan dari Pasta dengan Bumbu Indonesia. Kuliner kreatif ini berlokasi di Taman Jajan Bintaro, no.12 A-B
Awalnya hanya pasta, selanjutnya ada nasi dan mie. Kini menu yang tersedia di Pastabi semakin banyak pilihannya.

Menu Pasta favorit di sini adalah Pasta Ayam Geprek dan Pasta Telur Asin. Kuy cobain, gak ada di tempat lain. Menunya unik, rasanya sangat lezat. Harganya masing-masing Rp32.000 per-porsi. Nggak pake mahal,kan?

Untuk menu nasi, favorit di sini Nasi Tenderloin Bakar, yaitu menu daging sapi khas dalam yang disajikan dengan hotplate tanah. Harganya Rp35.000 per-porsi. Selain itu ada Nasi Fire Wing Geprek yang disajikan dengan saus barbeque dan sambal bawang. Joss banget rasanya! Harganya Rp28.000 per-porsi. Buat yang doyan pedas, di sini bisa pesan level kepedasan mulai level 1 sampai 5. Setiap level berisi 5 cabai.

Mie Karet Abang adalah salah satu yang favorit dari menu berbahan mie. Tekstur mienya kenyal, diguyur saus merah pedas manis berempah. Sangat lezat! Harganya Rp28.000 per-porsi. Menu ini juga bisa dipesan level pedasnya, mulai 1 sampai 5. Tapi, tiap level isinya 8 cabai!

Menu lainnya yang wajib kalian cicipi di Pastabi adalah Pasta Telur Asin, Nasi Iga Bakar Lepuh (hotplate), Seblak Makaroni Jeletot, Nasi Ayam Cabe Bakar, Pasta Sambal Matah, Pasta Bumbu Rendang dan masih banyak lagi. Menu makanan mulai dari Rp13.000 – Rp80.000 per-porsi.

Asik nih, di Pastabi ada promo makan siang, mulai jam 11.30 – 15.00. Harga paketnya mulai dari Rp11.000 – Rp25.000 per-porsi, lengkap dengan nasi dan minuman es teh manis/tawar. Detailnya bisa langsung dikepoin di instagram @pastabi_id

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com