Admin of hijaubintaro November 10, 2018

Merayakan satu tahun berjalannya program musik bulanannya, Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) mempersembahkan pesta musik indie bertajuk Music In The Park 1st Anniversary. Acara yang akan digelar Hari Minggu (2/12) ini akan dimulai pukul empat sore dengan tiket masuk sebesar 50 ribu rupiah.

Berbeda dengan event Music In The Park sebelumnya, yang membuat Music In The Park kali ini lebih spesial adalah menampilkan tidak hanya satu melainkan tiga grup musik indie kenamaan tanah air yaitu Endank Soekamti, Stars and Rabbit, dan Rocket Rockers, juga berlokasi di Area Jogging Track Bintaro Jaya Xchange yang lebih luas. Adanya spot foto berbentuk set band yang Instagramable, serta booth merchandise dari bintang tamu yang hadir, diharapkan mampu mendukung kemeriahan event ini.

Music In The Park sendiri adalah event yang sudah ada sejak awal BXc Mall dibuka 2014 lalu, namun baru kembali rutin diadakan setiap bulannya sejak September 2017 dengan konsep yang berbeda, yaitu menghadirkan musisi atau grup musik indie sebagai bintang utamanya dan penampilan yang tanpa jarak dengan penontonnya.

Sederet nama grup musik indie papan atas tanah air pernah hadir diantaranya Mocca, The Adams, Payung Teduh, Endah n Rhesa, The Upstair hingga Efek Rumah Kaca. Dengan konsep mini konser dan suasana hangat yang dekat dengan pengunjung, event yang diselenggarakan setiap Hari Jum’at di Minggu ke – 3 setiap bulan di Grandlawn BXc Mall ini, sukses mengundang pengunjung setia BXc Mall untuk lebih semangat menyambut akhir pekan.

Teks: BAS, foto: doc

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com