Admin of hijaubintaro November 30, 2019

Hijaubintaro.id – World Heritage Music Academy kembali menggelar Annual Concert of World Heritage Music Academy. Tahun ini tema acaranya “Where Legends Begin”. Diadakan di panggung outdoor Bintaro Plaza pada hari Sabtu sore (30/11).

Rangkaian acara diawali penampilan Neo Le Gerin band, dilanjutkan performance murid-murid Vocal dan Saxophone. Pada acara ini segenap murid World Heritage Music Academy (WHMA) tampil dan berpartisipasi.
Masterpieces dari performance kali ini adalah Parade Saxophone yang menampilkan 10 saxophonist yang semuanya member WHMA. Usianya mulai 10 – 62 tahun. Parade Saxophone menampilkan 5 lagu.
dan disambut applous luar biasa dari seluruh penonton yang hadir.

Ada lagi yang menarik. Kelompok orkestra President University Orchestra juga turut meriahkan acara WHMA tahun ini dengan membawakan 3 buah lagu.

Pada penghujung acara, tampil I’m Star Band, sebuah band yang telah melanglang buana, memiliki banyak prestasi dan jam terbang yang cukup tinggi. Mereka memainkan lagu ‘Just the Two of Us’, ‘Still a Friend of Mine’, ‘Hampa’ dan ‘September’.

WHMA adalah sekolah musik “Butik” yang memperhatikan perkembangan murid-muridnya untuk menjadi musisi yang berkualitas, sehingga di masa depan dapat menjadi musisi yang diperhitungkan dalam dunia hiburan.

WHMA di bawah naungan Hary Wisnu Yuniarta, B.Mus. Ed. MA sebagai Kepala Sekolah.
berhasil mendidik murid-murid WHMA regular maupun Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dalam bermain musik dan menjadi anak-anak yang mempunyai kemampuan luar biasa musiknya.

Rangkaian acara Annual Concert of World Heritage Music Academy “Where Legends Begin” berjalan dengan lancar, meriah dan sukses. Sampai jumpa di Annual Concert of World Heritage Music Academy tahun depan !

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com