Admin of hijaubintaro March 17, 2019

Wonderful Arisan TPB kembali digelar. Bulan Maret ini arisan diadakan di rumah Idha Ardhin, blok PB 12 No.2A,Taman Puri Bintaro pada hari Sabtu (16/3), mulai pukul 09.00 – 12.00. Peserta arisan yang hadir wajib mengenakan dresscode blouse polos, warna bebas.

Tema arisan bulan Maret 2019 adalah mengenal lebih dekat cara berpakaian Adat Jawa ‘Tampil Cantik Berkain Batik by Riana Batik & Wardah Cosmetics’. “Kami membentuk arisan TPB dengan misi kebudayaan, jadi setiap bulan dipilih tema dari budaya nusantara yang berbeda-beda,” jelas Tia Siska, ketua arisan TPB periode 2019.

“Menu makanan yang kami sajikan juga di sesuaikan, yaitu Nasi Liwet Solo dan snack nya kue Serabi Solo. Jadi sesuai dengan Riana Batik yang juga dari Solo, ” tambah Tia.

Dalam kesempatan ini, Riana Kusuma dari Riana Batik memberikan tutorial cara memakai kain panjang secara tradisional dan moderen. Selanjutnya tim Wardah Cosmetics memberikan tutorial cara make-up dan modifikasi kerudung. “Ini untuk persiapan peserta arisan mengikuti lomba memakai kain batik pada acara Kartinian bulan April mendatang,” ujar Tia.

Acara arisan dihadiri sekitar 50 peserta yang merupakan warga RT07, RT08, RT09/RW09 Taman Puri Bintaro. Peserta yang terdaftar sebagai anggota arisan berjumlah 90 orang.

Selain lomba-lomba, rencananya arisan bulan April mendatang bakal semakin meriah dengan diadakannya bazaar.

Teks: BAS, foto: Andi,DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com