admin October 16, 2020

Hijaubintaro.id – Aviary Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan bakal kembali menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah pada Senin (19/10) mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB di ruang Flamingo. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara Nasional, namun, kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada bangsa Indonesia, terutama di tengah pandemi virus covid19.

“Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, ujar Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Aksi donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Aviary Bintaro untuk yang ke-sembilan kalinya. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program tersebut sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Teks: BAS,foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com