admin March 28, 2021

Hijaubintaro.id – Dalam rangka mengkampanyekan “Earth Hour”, Aviary Bintaro turut mengadakan aksi pemadaman lampu selama satu jam, mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB pada hari Sabtu, 27/3 lalu.

“Earth Hour” merupakan aksi simbolis dengan pesan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menghemat energy. Tahun ini temanya ‘ Unity in Biodiversity’ dan perayaan Earth Hour tahun ini telah memasuki tahun ke empatbelas di dunia. Digagas oleh World Wide Fund for Nature (WWF) di Australia pada tahun 2007 yang mengajak masyarakat untuk memadamkan lampu selama satu jam sebagai dukungan untuk melawan perubahan iklim.

“Kami melakukan pemadaman lampu hampir di semua area umum yang terdiri dari bagian luar hotel, halaman, lampu logo, restoran serta lobby. Namun, berbagai aktifitas tetap berlangsung seperti biasa, kami turut menghimbau tamu hotel yang ada di dalam kamar untuk ikut mengurangi penggunaan lampu yang tidak diperlukan. Kampanye Earth Hour tahun ini diharapkan dapat menggerakan lebih banyak pihak melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari – hari untuk kelangsungan sumber daya alam, ” tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Teks: BAS, Foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com