Admin of hijaubintaro January 20, 2020

Hijaubintaro.id – Aviary Bintaro meraih penghargaan sebagai “Best Guest Experience in Service Premium” di The Lounge, Gandaria City pada hari Selasa (21/1). Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada mitra hotel Traveloka dari Indonesia dan Asia Tenggara.

Traveloka mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2019 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. Pemilihan Traveloka Hotel Awards dibagi dalam tiga kategori, yaitu Value, Premium dan Prestige, dimana masing – masing kelas memiliki empat kategori, yaitu food, cleanliness, service, dan overall.

Dengan tingginya tingkat penetrasi digital, teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel.
Selain mengapresiasi mitra hotel, dengan acara ini Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Teks: BAS, foto:DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com