Admin of hijaubintaro April 7, 2020

Hijaubintaro.id – Terkait pandemi virus covid19, Aviary Bintaro tetap membuka hotelnya dengan meningkatkan pemeriksaan yang ketat bagi seluruh tamu dan karyawan yang tiba di hotel. Salah satunya dengan menyiapkan Chamber Antiseptic sebelum memasuki lobi hotel, melakukan pemasangan hand sanitizer di hampir seluruh area umum dan juga menyemprotkan cairan disifectants secara berkala di seluruh area hotel sebanyak 2 (dua) kali sehari.

Aviary Bintaro memberikan penawaran menarik untuk paket kamar ”Hiber Nesyen” dimana menginap 1 (satu) malam hanya Rp1.000.000net sudah berikut makan pagi, makan siang hingga makan malam atau Rp650.000net ntuk 1 (satu) malam termasuk sarapan pagi.

Dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk tetap di kamar saja, Aviary Bintaro memberikan penawaran menarik Breakfast in the room dengan pilihan menu sarapan yang beragam mulai dari Indonesian atau American hingga Continental.

Menyambut bulan April, Starling Eatery menawarkan makanan dan minuman menarik dengan berbagai pilihan menu.”Taste of Traditional Soto” merupakan pilihan pertama mengawali bulan Ramadhan yang jatuh pada pertengahan April ini. Bar dari Aviary Bintaro, Starling Eatery memiliki berbagai promosi minuman menarik seperti Red Chamomile Tea dan Starling Signature Coffee.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com