admin November 8, 2020

Hijaubintaro.id – Haloo Bakmi Lovers ! Kalian sudah cobain Bakmi Polim ? Buat yang belum nyobain, buruan deh ke Fresh Market Bintaro. Kalau kalian datengnya pagi hari pas weekend, hmmm…musti sabar ngantri, ya!

Gerai Bakmi Polim di Blok PE/KA-01 (Pintu Selatan 1) Fresh Market Emerald Bintaro Jaya ini bukan cabang, lho.. Tapi memang yang pertama. Dibuka sejak Desember 2019 lalu. Sebelumnya menu-menu Bakmi Polim hanya bisa dipesan via whatsapp. Waktu itu alamatnya pick-up nya di Jalan Panglima Polim no.10, Jakarta Selatan. Makanya dinamai Bakmi Polim. Seiring makin ramainya permintaan, akhirnya Bakmi Polim membuka gerai offline . Jadi kita bisa langsung makan di tempat.

Bakmi Polim punya citarasa khas yang gurih dan lezat. Sangat menggoyang lidah! Ternyata, bumbu-bumbunya khas racikan keluarga.

Menu paling favorit di sini adalah Mie Yamin Komplit, Mie Ayam Komplit dan Shirataki (mie rendah kalori yang menyerupai bihun atau soun, namun bentuknya lebih besar ). Range harganya mulai Rp20.000 – Rp35.000 per-porsi.

Di sini juga tersedia Pangsit Rebus Kuah, Pangsit Goreng, juga Bakso Kuah. Minuman spesial di sini ada Sarsaparilla Badak.

Bakmi Polim menerima pesanan Cake Mie atau Bakmi Taart dengan ukuran yang disesuaikan, untuk acara ulang tahun, selamatan, wedding, dsb. Menu ini khusus pemesanan via whatsapp di 0816 1971 010.

Bakmi Polim Freshmarket Bintaro buka setiap Selasa – Minggu, pukul 08.00 – 16.00.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com