Admin of hijaubintaro May 18, 2019

Hijaubintaro.id – Buat penggemar bakso, nama Bakso Boedjangan tentu sudah sangat familiar. Bakso yang dilengkapi dengan berbagai macam isian favorit ini kini telah hadir di jalan Jendral Sudirman, Bintaro Sektor 7. Resto yang merupakan cabang ke-56 ini dibuka sejak Jumat (10/5)

“Area Bintaro ini dipilih karena sudah banyak permintaan dari penggemar bakso di sini, jadi semakin dekat deh untuk melancarkan ‘ritual’ ngebakso di sini, “ ujar Bunga Prima, Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan). Outlet terbaru Bakso Boedjangan ini memiliki kapasitas 190 tempat duduk.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya, Bakso Boedjangan kini menyuguhkan bakso dengan dengan konsep yang berbeda, yaitu konsep prasmanan. Pelanggan dapat langsung memilih sendiri bakso favorit beserta pelengkapnya. Ritual makan bakso bakal jadi lebih seru dengan berbagai pilihan bakso, gorengan, dan kuah yang sangat beragam.

Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

Selain itu, pelanggan dapat memilih kuah favoritnya, seperti: Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com