Admin of hijaubintaro August 14, 2018

Bintaro Avenue menghadirkan 1 lagi kuliner baru andalannya, yaitu Bakso Damas. Grand opening diadakan pada hari Senin (13/8) diawali prosesi potong tumpeng. Selanjutnya, segenap tamu dan undangan mencicipi bakso khas Malang ini.
Gerai Bakso Damas di Bintaro Avenue merupakan cabang kedelapan. Sebelumnya 4 gerai dibuka di Malang, 2 di Surabaya dan 1 di Pamulang. Bakso Damas berawal dari bisnis kecil yang dimulai 12 Agustus 1993 oleh ownernya, Damas, di kota Malang.
Konsepnya, konsumen boleh memilih sendiri jenis bakso yang disukainya. Ada Bakso Halus, Bakso Kasar, Bakso Kotak, Bakso Urat, Bakso Isi Telur Puyuh, Bakso Jumbo Isi Daging , Tahu Isi Bakso, Siomay Daging, Siomay Udang, dll. Harganya mulai dari Rp5000 – Rp20.000 per-butir. Disajikan dengan kuah panas, rasanya joss ! Dagingnya kenyal, gurih dan lezat. Tentunya tanpa pengawet. “Untuk membuat bakso ini kami memakai bahan nomor 1 dan pilihan. Bumbu dan rempah-rempahnya khas racikan sendiri,“ jelas Damas, penggemar bakso yang juga ketua Asosiasi Pedagang Mie & Bakso (APMISO) Malang.
Dalam kesempatan Grand Opening di hari pertama, semua yang datang berkesempatan mencicipi Bakso Damas gratis. “Kesempatan ini kami berikan dalam rangka syukuran ulang tahun ke-25 Bakso Damas,“ jelas Angga, manager Bakso Damas yang merupakan putra sulung Damas.
Promo selanjutnya, mulai Selasa (14/8) hingga Kamis (16/8) diberikan diskon sebesar 30%. Bakso Damas berlokasi di lantai 2 BIntaro Avenue. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00.

 

 

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com