Admin of hijaubintaro September 15, 2019

Hijaubintaro.id – SDN 02 Pondok Pucung mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan pembacaan yasin bersama pada hari Rabu (11/9) dipimpin langsung oleh PLT kepala sekolah, Suriah, dibantu para guru dan komite.

Santunan diadakan dengan membagikan sembako, goodie bags dan uang tunai. “Kegiatan ini diadakan untuk agar anak-anak saling perduli satu dengan yang lainnya, “ jelas Suriah.

Usai santunan anak yatim, kegiatan dilanjutkan dengan santap siang dengan menu potluck yang diikuti para guru, komite dan wali paguyuban. Pada kesempatan ini membahas agenda kegiatan-kegiatan yang akan diadakan di sekolah di waktu mendatang.

Kegiatan bakti sosial SDN 02 Pondok Pucung diadakan kembali pada hari Jumat (13/9) dengan mengajak anak yatim berbelanja kebutuhan sandang di Cahaya Bintaro Plaza. Anak-anak yatim tsb terlihat sangat bahagia dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Usai berbelanja, mereka rencananya diajak santap siang di Resto Burger King di Bintaro Sektor 9. Namun dikarenakan waktu telah bertepatan dengan Sholat Jumat, makanan take away dan dibagikan di sekolah.

“InsyaaAllah kegiatan-kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depannya. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, pihak sekolah, tim komite dan para paguyuban sekolah yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujar Remi Rachmawati, ketua Komite SDN 02 Pondok Pucung.

Teks BAS, foto:DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com