Admin of hijaubintaro May 15, 2018

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Majelis Taklim Al-Hikmah, Sektor 4 Bintaro Jaya menyelenggarakan bakti sosial penjualan sembako murah. Kegiatan ini diadakan di Masjid Baiturrahman, sektor 4 Bintaro Jaya pada hari Senin pagi (14/5).

Paket sembako yang disiapkan sebanyak 550 paket, masing-masing paket bernilai Rp.100.000. Berisikan beras, sirup, gula, minyak goreng, dan teh celup. Paket sembako dijual murah seharga Rp.50.000 per-paket.

Paket sembako murah dijual kepada warga dhuafa yang berasal dari sekitar Masjid Baiturrahman dan sekitar sektor 4 Bintaro Jaya. Tidak seluruhnya dijual, sebanyak 100 paket dibagikan gratis kepada para petugas keamanan dan kebersihan lingkungan Sektor 4, tim kesehatan Layanan Kesehatan Cuma cuma (LKC) Masjid Baiturrahman, guru-guru TPA dan para pemulung.

‘Kegiatan rutin tahunan yang diadakan jelang Ramadhan ini kami tujukan untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan, semakin menjalin keakraban dan supaya tambah berkah,’ ujar Tien Prayudi, ketua MT Al-Hikmah.

 

 

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com