Admin of hijaubintaro May 2, 2018

Pelayanan Sosial Immanuel Bintaro Jaya, Puskesmas Pondok Pucung, PT Jaya Real Property, dan RS Premier Bintaro didukung 9 Gereja di Bintaro menyelenggarakan ‘Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat Bintaro dan Sekitarnya’. Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa (1/5) di gedung Gereja Immanuel sektor 9 Bintaro Jaya, mulai pukul 9.00 -12.00.

Kegiatan baksos rutin tahunan yang kini telah masuk tahun ke-19 ini ditujukan untuk warga kurang mampu yang berasal dari sekitar sektor 9,Pondok Pucung, Pondok Aren dan Bintaro.
9 Gereja yang turut mendukung kegiatan baksos kali ini adalah: GKI Maleo Raya, GKO Bintaro Jaya,GMAHK Bintaro Immanuel, GRII Bintaro Jaya, GPDI Jurang Mangu Indah, Gereja ST Maria Regina Bintaro Jaya, GMAHK Bintaro, GBI House Of Shaloom Bintaro, GKI Bintaro Utama dan GPIB Filadelfia Bintaro (Peninjau).

“Tujuan kegiatan ini untuk member arti kepada warga sekitar Bintaro bahwa Gereja ini juga memberikan manfaat, “ jelas Yeremia Sudarno, ketua panitia acara dari GRII Bintaro Jaya.
Peserta baksos berjumlah sekitar 1600 orang. Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan umum, gigi, THT, bedah ringan, mata, dan pembagian kacamata baca. Dokter-dokter yang berpartisipasi berasal dari jemaat gereja, Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB), Puskesmas Pondok Pucung dan para relawan.

RSPB telah memberikan dukungannya untuk kegiatan baksos ini selama 15 tahun berturut-turut. “Kami rutin memberikan dukungan untuk kegiatan baksos ini atas kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, sesuai motto RSPB People Caring For People, “ jelas Gita Tarapti Akbari, MBA, CMA, CFP ketua CSR RSPB.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com