Admin of hijaubintaro August 20, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan sebagai bagian dari edukasi perbankan Syariah, Bank Mega Syariah (BMS) mengadakan sosialisasi perbankan syariah memanfaatkan momentum Car Free Day (CFD). Kegiatan ini dilakukan di 2 area CFD, yaitu di CFD Bintaro dan CFD Surabaya, yang melibatkan 21 kantor cabang yang berada di wilayah Jabodetabek dan 2 kantor cabang wilayah Surabaya.

Tidak hanya sosialisasi perbankan Syariah, kegiatan ini juga diramaikan dengan kegiatan CSR pemeriksaan Kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Surabaya. Selain itu kegiatan ini juga diramaikan dengan senam pagi bersama dan jalan sehat.

Direktur Utama BMS Emmy Haryanti mengatakan kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menabung dan meningkatkan minat masyarakat menabung di bank syariah.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menabung dan tentunya juga dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan syariah. Untuk itu pada hari ini, kami juga menyiapkan berbagai macam program tabungan berhadiah yang dapat langsung dipilih sesuai kebutuhan nasabah.” Ujar Emmy.

Beberapa program tabungan berhadiah yang disiapkan oleh BMS diantaranya Program Hadiah Suka-Suka, Program Liburan Ceria, Program Berkah Emas, dan Program Hore-Hore Ceria. Bahkan BMS juga menyiapkan program tabungan berhadiah tabungan haji.

“Untuk nasabah yang hobi traveling dapat memilih program Liburan Ceria, cukup membuka tabungan sebesar 3 juta akan mendapatkan hadiah langsung koper. Kami juga memiliki program Berkah Emas untuk nasabah yang menginginkan hadiah langsung berupa emas. Atau nasabah juga dapat memanfaatkan program Suka-Suka yang dapat memberikan hadiah apapun sesuai keinginan nasabah,” tambah Dessy Elfira Pimpinan Bank Mega Syariah KCP Bintaro.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari strategi pengembangan dana murah Bank Mega Syariah untuk terus meningkatkan akuisisi rekening tabungan dan giro (CASA). Data per Juni 2019 menunjukkan pertumbuhan Giro sebesar 33,86% (yoy)menjadi Rp. 663,6 Milyar dan pertumbuhan tabungan sebesar 17,28% (yoy) menjadi Rp. 699, 2 Milyar.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com