Admin of hijaubintaro September 22, 2018

Kebayoran Garden punya warga yang sangat kompak. Pengurus warganya kerap mengadakan family gathering atau acara jalan-jalan bareng beserta keluarga ke luar kota. Jumat (21/9) hingga Minggu (23/9) giliran ‘para bapak-bapak’ yang mengikuti trip. Rutenya ke Bukittinggi dan Padang, Sumatera Barat.

Peserta total berjumlah 17 orang. Rombongan pulang pergi naik pesawat. “Istri tidak ada ikut, karena menjaga anak-anak di rumah. Kalau mengajak istri otomatis membawa anak-anak juga. Kan sebelumnya sudah ada acara family gathering,” jelas G Widiyantoro, atau Anto, salah seorang peserta.

Kegiatan jalan-jalan ini ditujukan agar sesame warga Kebayoran Garden semakin akrab satu sama lain, dan tentunya semakin kompak.

Ada banyak lokasi menarik yang menjadi tujuan trip kali ini, yaitu Jam Gadang, Kelok 9, Ngarai Sianok, Air terjun Lembah Anai, Puncak Lawang, Lembah Harau, Lobang Jepang, Pantai Padang hingga Pantai Air Manis, tempat lokasi cerita legenda Malin Kundang.

Urusan kulineran, ini juga tak terlewatkan. Yang dituju adalah kuliner terbaik dan paling lezat di sana,yaitu: Pauh Piaman, Sate Mak Syukur, Nasi Kapau Ni Er Pasar Ateuh Lambuang, Rumah Makan Benteng dan juga Seafood Apollo.

Selanjutnya, semua pulang dengan hati senang.

Teks: BAS,foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com