Admin of hijaubintaro November 4, 2018

Four Fifteen awalnya hanya merupakan barber shop. Tempatnya ekslusif, lega, cozy, dan harganya sangat terjangkau. Selanjutnya, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, tercetuslah ide membuat Coffee Shop dan juga tempat Reflexy. Belakangan, ditambah 1 lagi, yaitu layanan membersihkan sepatu.

Dibuka sejak September 2018. Sebagai tempat cukur kaum lelaki, Four Fifteen menyediakan barberman berpengalaman. Selain potong rambut juga tersedia layanan washing, shaving dan coloring. “Sebelum dicukur, muka customer kami beri handuk dingin sebagai treatment agar lebih refresh,” jelas Vega Rizka, co-founder Four Fifteen.

Tak hanya urusan rambut, Four Fifteen juga menyediakan layanan oil base Reflexy. Bahkan ada paket barber + reflexy. Jadi sebelum atau sesudah cukur, bisa reflexy dulu. Pilihannya 30 menit hingga 2 jam.

Four Fifteen juga menyediakan Coffe Shop, dengan menu kopi dan non-kopi. Untuk kopi, unggulan di sini Signature Bold/Lite. Untuk yang non coffee, yang recommended adalah Iced Red Velvet. Bagaimana dengan makanannya? Yang wajib dicicipi adalah Macaoroni Scoutel, lasagna, donat dan roti bakar. Lezat!

Satu lagi, di sini tersedia layanan shoe cleaning untuk semua jenis sepatu, bekerjasama dengan Kicks N Clean. Tak hanya membersihkan, di sini juga bisa repaint, unyellowing dan reglue. Terima jemput antar!

Ada beberapa promo menarik di Four Fifteen. Setiap hari Rabu ada promo ‘Student Day’. Pelajar yang cukur di sini biayanya hanya Rp.35.000 dan dapat bonus black coffee. Hari Kamis, pukul 12.00 – 17.00 ada promo Happy Hour. Semua layanan diberikan diskon 20%, kecuali shoe cleaning.

Four Fifteen beralamat di Jalan Bintaro Utama Raya blok EA 15 no.4. Sektor 5 Bintaro Jaya. Buka setiap hari mulai pukul 10.30 – 21.00 dan weekend pukul 09.00 – 20.00.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com