Admin of hijaubintaro December 21, 2018

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Jumat (21/12), Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar Batik Fashion Lunch yang kali ini diberi tajuk “For The Love of a Daughter”. Fashion Show Ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian para tamu saat santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant, terlebih dirangkai dengan Pameran Batik serta Talkshow seputar Batik.

Uniknya, para model merupakan karyawan hotel dengan anggun memperagakan Batik Nusantara Tangerang Selatan dari perancang Datik Daryanti, yang juga membuka sesi tanya jawab seputar Batik Tangerang Selatan.

“Didasari kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, melalui acara ini kami kembali menunjukan apresiasi dan konsistensi dukungan terhadap para Pengrajin Batik untuk terus berkarya dan mengajak para tamu mencintai Batik. Selain Batik Fashion Lunch, di Hari Ibu kami juga turut mengapresiasi jasa para Ibu dengan memberikan Biskuit gratis saat santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant, kegiatan ini tentunya kami lakukan sebagai pengingat rasa bakti, bangga dan rasa sayang yang tulus pada para Ibu yang kasih sayangnya tak akan pernah lekang sepanjang masa”, ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Teks: BAS, foto: dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com