Admin of hijaubintaro May 31, 2018

Dalam rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 1439 H, Majelis Taklim (MT) Masjid Raya Bani Umar menyelenggarakan bazaar amal dan bazar murah. Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis (31/5) di ruang serbaguna Masjid Raya Bani Umar, dihadiri Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany.
Kegiatan bazar amal dan bazaar murah ini rutin digelar tahunan. Untuk bazaar amal , diadakan pembagian paket sembako gratis seharga Rp120.000 per-paket. Isinya beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, gula 1 kg dan margarin. Paket sembako ini disiapkan sebanyak 760 paket dan didistribusikan kepada warga dhuafa yang berasal dari lingkungan sekitar Masjid Raya Bani Umar , sekitar Bintaro dan Tangerang Selatan.
Selai bazaar amal yang dibagikan gratis, pihak panitia juga membuat bazaar murah. Dalam kegiatan bazaar murah yang diadakan pada waktu yang bersamaan ini, paket sembako senilai Rp120.000 dijual Rp40.000. Isinya sama, yaitu: beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, gula 1 kg dan margarin. Untuk bazar murah disiapkan sebanyak 1030 paket.
“Pengumpulan materi untuk mempersiapkan paket sembako ini dikumpulkan sejak sebulan yang lalu,” jelas Ir. Hj Nurul Rofa, ketua panitia Gebyar Ramadhan 1439 H MT Masjid Raya Bani Umar.
Selain bazaar amal dan bazaar murah, dalam rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 1439 H MT Masjid Raya Bani Umar juga diadakan beberapa kegiatan lainnya seperti: Before After Hijab (8/5), Bedah Buku Islami (15/5), Lomba Sulam Pita ‘Rindu Al Aqsho’ (22/5) dan berhasil mengumpulkan Rp.67 juta untuk donasi dan Lomba tahfidz tuna netra dan muslimah (23/5).

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com