Admin of hijaubintaro May 19, 2019

Hijaubintaro.id – Komunitas pecinta motor Harley Davidson B’Brothers HDMC Bintaro mengadakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1440 H, yaitu buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan yang diikuti sekitar 40 anggota komunitas ini diadakan di Masjid Raya Kebayoran Residences (MRKR) pada Minggu (19/5).

Usai segenap anggota B’Brothers berkumpul dan berfoto bersama anak-anak yatim di depan Masjid Raya Kebayoran Residences, acara segera dimulai di dalam Masjid dengan pembacaan surat AR Rahman oleh santri dari Pondok Pesantren Ustad Syarif Radin. Selanjutnya ketua panitia Ramadhan 1440 H, Bachrawan dan juga ketua umum B’Brothers HDMC Bintaro, Abraham Busro memberikan sambutannya.

Sesi selanjutnya adalah pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan dan Pondok Pesantren di sekitar Bintaro, dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Syarif Radin.

“Terima kasih kepada segenap anggota B’Brothers yang telah menyisihkan rizkinya dan semua yang telah mensupport hingga terlaksananya kegiatan ini. Semoga bermanfaat, “ ujar ketum B’Brothers yang akrab disapa Abe.
Acara buka puasa bersama kemudian diadakan di halaman Masjid Raya Kebayoran Residences.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com