Admin of hijaubintaro April 17, 2020

hijaubintaro.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Komunitas Moge B’Brothers Bintaro kembali memberi bantuan paket sembako untuk warga sekitar Bintaro – Pondok Aren. Jumlah yang disiapkan 1000 paket. Pendistribusiannya bekerjasama dengan Polri,TNI dan Kecamatan Pondok Aren.

Acara penyerahan paket sembako dikawal oleh 20 bikers dari keluarga besar B’Brothers Bintaro, diadakan simbolis di halaman Polsek Pondok Aren, Jl. Graha Raya Bintaro no.3, Pondok Aren, pada Jumat, (17/4). Acara dimulai pukul 10.00,dihadiri Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Camat Pondok Aren Markum Sagita dan Danramil 07 / Pondok Aren Kapten Inf Dahlan.

“Dampak penyebaran virus Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.Untuk meringankan beban mereka, kami berinisiatif utk berbagi dengan menggalang kegiatan kepedulian dengan menyiapkan lagi 1000 paket sembako,“ ujar Abraham Busro,Ketua Umum B’Brothers Bintaro.

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan pembagian simbolis beberapa unit paket sembako kepada perwakilan warga Pondok Aren. Acara diakhiri dengan pendistribusian sejumlah paket sembako oleh Polsek Pondok Aren dan B’Brothers Bintaro ke salah satu lokasi yang membutuhkan di wilayah Pondok Aren.

Sebelumnya, B’Brothers Bintaro juga menyiapkan dan mendistribusikan 1000 paket sembako lainnya. “250 paket kami distribusikan on the road pada Jumat (10/4) untuk pengemudi Ojek Online,Ojek Pangkalan,supir taksi dan pemulung,” tambah Budi Bewok, Sekjen B’Brothers Bintaro. Bantuan 500 paket sembako dikirimkan juga ke Depok.

“Insyaalah di bulan Ramadhan kam kembali mengadakan kegiatan seperti ini, untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Kami tidak hanya naik motor besar, tapi juga selalu peduli sesama, ” ujar Ketum B’Brothers Bintaro yang akrab disapa Abe.

“Sahabat bikers di seluruh Indonesia,tetap semangat,jaga kesehatan dan selalu positif thinking.Jauhkan berita tidak benar dari pikiran kita.B’Brothers… Blaarr !” pesan Budi Bewok.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com