Admin of hijaubintaro October 3, 2019

Hijaubintaro.id – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak masyarakat Tangsel wujudkan Tangsel yang religius. Hal tersebut diungkapkannya dalam Seminar Kerjasama Antar Umat Beragama Dalam Mewujudkan Tangsel yang Religious di Lobana Sengkol, Setu, Tangsel, Rabu (2/10).

Dalam sambutannya Benyamin mengungkapkan kehadirannya bersama dengan pemuka berbagai agama di forum seminar sebagai bukti negara ini memberikan ruang begitu nyaman bagi warganya untuk mencari keyakinannya masing-masing. “Ini terlihat tidak saling intervensi dan patut disyukuri kita ditakdirkan menjadi orang Indonesia. Untuk itu kita panjatkan syukur kapada Allah SWT, dengan kondisi saat ini, “ungkapnya.

Seminar Kerjasama Antar Umat Beragama Dengan Mewujudkan Tangsel yang Religius ini dipilih karena memiliki peran penting bagi Kota Tangsel. Dengan jumlah penduduk sebanyak 1.6 juta jiwa, dengan jumlah tersebut ada yang akan lahir dan datang ke Tangsel dan itu diperkirakan akan bertambah 2x lipat di 2030 mendatang. Saat saling menjaga dan bersilatuhrami meski ber beda keyakinan untuk mempersatukan masyarakat Tangsel.

Benyamin berharap melalui kegiatan rutin dialog umat beragama bisa terjalin komunikasi antar masyarakat sehingga memberikan keyakinan setiap agama memiliki cara penyiaran masing-masing.

Teks: BAS/Humas Kominfo, Foto:dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com