admin May 8, 2021

Hijaubintaro.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, warga Taman Puri Bintaro (TPB) dari RT07, RT08 dan RT09/RW 9 mengadakan kegiatan ‘Bakti Sosial Taman Puri Bintaro 2021’ dengan tema “Berbagi Kebahagian di Bulan Yang Penuh Berkah” pada hari Sabtu, (8/5).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama para pengurus Arisan SatuateP dengan ketua Evy Yasul, pengurus Arisan Geulisers RT07 dengan ketua Ries, pengurus RT07, pengurus RT08 dan pengurus RT09 TPB.

Kegiatan Baksos berlangsung di depan Masjid TPB, dimulai pukul 08.30 pagi. Dihadiri Pengurus Arisan SatuateP, Pengurus Arisan Geulisers RT07, Ibu RT07, Perwakilan warga RT08, Ibu Ketua RT09, Perwakilan Satpam dari RT01 s/d RT12/RW09 Kelurahan Sawah Baru, Mandor Petugas Kebersihan Puri Bintaro, 4 orang surveyor, dan marbot Masjid TPB.

Agenda kegiatan baksos kali ini adalah membagi-bagikan paket sembako Ramadhan kepada segenap petugas yang bekerja di lingkungan perumahan Puri Bintaro dan kepada warga kurang mampu di luar perumahan Puri Bintaro.

Jumlah yang dibagikan sebanyak 509 paket sembako. Setiap paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, 6 butir telur, 1 botol sirup dan 1 kaleng biskuit.

88 paket digabikan kepada para petugas kebersihan Puri Bintaro dan Penerangan Jalan Umum Puri Bintaro, 107 paket untuk petugas keamanan (satpam) RT dan RW Puri Bintaro, 5 paket untuk petugas (marbot) Masjid TPB dan 309 paket untuk warga RT01/RW 5, RT02 /RW05, dan RT01,RT02,RT03/RW06 di Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Pembagian paket bagi warga sekitar Puri Bintaro diwakili oleh Ries (Ketua Arisan Geulisers RT07) dan Eva Devina (Wakil Ketua Arisan Geulisers RT07), Erry (bendahara Arisan Geulisers RT07) dan Tita (Bendahara Arisan SatuateP TPB). Selain pemgaian paket sembako juga diadakan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu, untuk mempererat tali silaturahmi.

Panitia Baksos TPB 2021 mengucapakan terimakasih kepada seluruh warga TPB yang telah memberikan donasi dan berpartisipasi dalam acara ini sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, juga memberi kebahagian tak terhingga kepada mereka yang menerimanya. Sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi kebahagiaan, hal positif, dan kebaikan dengan orang lain.

Teks: BAS/Foto DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com