Admin of hijaubintaro May 27, 2019

Hijaubintaro.id – Anya, warga Kebayoran Village bersama 6 orang temannya yang juga warga Bintaro: Diah, Nurina, Henny, Rina, Vinna, Indah mengadakan kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di resto Wendy’s, Plaza Bintaro pada Senin (27/5).

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan kali ini diadakan bersama 75 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 2 Yayasan, yaitu Yayasan Salsabila (Pondok Betung) dan Yayasan AL-Kahfi (Ciputat).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 16.00. Anak-anak kemudian dihibur oleh tim dongeng dakwah Kak Nono. Untuk semakin memeriahkan acara, sambil menunggu saatnya berbuka puasa diadakan games dengan hadiah-hadiah menarik.

Usai buka puasa bersama, seluruh peserta dan panitia Berbagi Kebahagiaan Ramadhan berfoto bersama. Selanjutnya, secara bergantian seluruh anak diberi santunan. Masing-masing menerima paket sembako, perlengkapan sekolah/alat tulis (buku dll) dan uang.

“Tujuan kami adakan kegiatan ini karena kami ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan, “ jelas Anya Jasara, koordinator acara. Kegiatan ini sudah masuk tahun ke-5.

Persiapan untuk menyelenggarakan acara ini sekitar sebulan.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com