Admin of hijaubintaro November 4, 2018

Berlari sambil berdonasi, sebuah ajang yang digagas PT. Putra Wijaya Mediatama (PWM) didukung Rumah Sakit Premiere Bintaro (RSPB) dan WeCare dalam Bintaro Jaya Half Marathon yang akan diselenggarakan pada Minggu (18/11) di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Denita selaku Perwakilan dari WeCare menjelaskan, bersamaan dengan event lari, pihaknya mengajak peserta menggalang dana untuk membeli 100 alat kesehatan untuk kaum disabilitas di bawah naungan Kementerian Sosial.

“Ada jalur khusus untuk pendaftaran. Kemudian peserta memasukan kode wecare dalam pendaftaran. Dengan cara itu, peserta bisa menyisihkan sebagian dana untuk kaum disabilitas,” jelasnya, Minggu (4/11) saat Konferensi Pers di Wico Room, Bintaro Jaya Xchange Mall.

Sedangkan, Hario Tilarso sebagai dokter spesialis olahraga RSPB mengungkapkan, bahwa saat ini lari tengah menjadi tren di semua kalangan. Ia pun mengungkapkan kepada awak media beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum berlari.

Sementara Ari TS, selaku perwakilan Race Management mengatakan, pelaksanaan event ini semula diadakan pada 19 Agustus 2018, namun diundur karena berbarengan Asian Games.

“Ini sebagai upaya memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat komunitas penggemar olahraga lari khususnya di wilayah Bintaro dan sekitarnya,” imbuhnya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com