Admin of hijaubintaro October 8, 2018

MT AULIYA bekerjasama dengan PC Salimah Pondok Aren mengadakan kegiatan ‘Inspirasi Qur’an dan Nasyid Peduli Palu dan Donggala’ pada hari Minggu (07/10) di SDIT AULIYA, dimulai pukul 08.00 pagi.

Kegiatan ini menghadirkan Ustadz Mustopa, S. Sos I yang memimpin doa dan taujih. Pada acara ini, Ustadz Mustopa menginspirasi semua yang hadir untuk selalu berpegang teguh kepada Alquran saat tertimpa bencana.

Pada sesi selanjutnya diadakan pengumpulan donasi yang dilakukan dengan melelang sejumlah lukisan, salah satunya adalah lukisan salah satu bangunan terkenal di Palestina, yaitu Dome Of Rock. Hasil lelang kemudian diserahkan kepada PKPU untuk langsung disalurkan ke Palu & Donggala.

Pada sesi selanjutnya diadakan tausiyah oleh ustadz Hamanis alias ustadz kembar 3. Hamanis merupakan singkatan dari nama mereka bertiga, yaitu: Hannan, Mannan, dan Ihsan. Mereka beriga bercerita pengalaman hidupnya kala di pesantren dan mereka bertiga juga mengajak semua yang hadir untuk selalu dekat dengan Alquran

Usai memberikan tausiyah, Hamanis berkesempatan tasmi’ Qur’an, surat Al Mulk dengan lantunan suara yang merdu. Kegiatan diakhiri dengan nasyid yang mereka bawakan bertiga dengan melodi syahdu.

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com