Admin of hijaubintaro October 5, 2019

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro bekerjasama dengan BNI Life Insurance menyelenggarakan bincang kesehatan dengan judul ‘Smart Parents Create Smart Children’ pada Sabtu (5/9) di Gedung Annex lt.5 RS Premier Bintaro.

Kegiatan dimulai pukul 09.00. Pesertanya sekitar 160 undangan, berasal dari nasabah BNI Life dan komunitas – komunitas kesehatan di Bintaro.

Pada kesempatan bincang kesehatan kali ini RS Premier Bintaro menghadirkan dr. Marissa T.S Pudjiadi, Sp.A (Spesialis Anak) dan dr. Patar P. Oppusunggu Sp.OT (Spesialis Orthopedi Pediatric) sebagai narasumber. Keduanya mengadakan sharing dengan audience sesuai topik menarik hari ini, yakni tentang pola tumbuh kembang anak.

“Bagi kami anak-anak merupakan pilar penting bahwa masa depan mereka adalah hal yang sangat penting untuk kita. Kebetulan hari ini kami mengundang dr Marisa, yaitu dokter spesialis anak yang menceritakan pola asuh anak yang baik, pola gizi, dsb. Narasumber berikutnya adalah dr. Patar P. Oppusunggu Sp.OT , Spesialis Orthopedi Pediatric – Sub Spesialis Anak. Beliau menjelaskan tentang kaki bengkok, telapak kaki anak yang datar, anak telat jalan, pertumbuhan tulang anak dan scholiosis anak anak, “ jelas M.M.Pringgodani, ST, MSi, Marketing Manager RS Premier Bintaro.

RS Premier Bintaro salah satu keunggulannya memiliki Orthopedic Center yang memiliki lengkap sub spesialis dengan orthopedi anak. “Harapan kami RS Premier Bintaro bisa menjadi salah satu solusi yang baik bagi warga bintaro dskt tentang pola tumbuh kembang anak dan bisa menjadi rujukan untuk problem-problem anak, “ tambah pria yang akrab disapa Dhani.

Visi ke depannya, diharapkan RS Premier Bintaro juga dapat menjadi rujukan nasional untuk kasus problem tulang anak. “Kami memiliki SDM yang bagus dimana itu cukup langka dan RS Premier Bintaro melengkapi fasilitas-fasilitas penunjang medisnya dengan lengkap sehingga untuk problem yang berkaitan dengan tulang anak dapat kami tangani di Orthopedic Center kami.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com