Admin of hijaubintaro February 25, 2019

Komunitas Bintaro Inlineskate lagi-lagi turut serta dalam Kejuaraan Sepaturoda, kali ini di ajang bergengsi Indonesian Roller Sport Series I 2019 (Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race 2019) yang diadakan mulai Jumat (22/2) – Minggu (24/2) di International Skating Rink Arena, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Kejuaraan dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi, Jumat (22/2). Dalam sambutannya Menpora menginginkan agar olahraga sepatu roda terus berkembang. Dengan latihan dan mengikuti kejuaraan olahraga di tingkat nasional, Menpora berharap para atlet dapat meraih prestasi di tingkat internasional.

Indonesian Roller Sport Series I 2019 diikuti peserta dari Jakarta, Surabaya, Semarang, Jambi, Gresik, Medan, juga dari Sumatra Utara, Kalimantan Timur , dan Kabupaten/Kota lainnya.

Dibawah asuhan pelatih Alfi dan Agus, mengawali tahun 2019 Bintaro Inlineskate menurunkan 12 bibit atlet muda berbakat di kelas Pemula pada hari Minggu (24/2) dan berhasil membawa pulang 3 medali emas, 8 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Alfi yang juga sebagai Ketua Komunitas Bintaro Inlineskate, memiliki target untuk membagi ilmu positifnya kepada anak-anak yang masih awam atau yang ingin berprestasi di bidang sepatu roda. Tujuan yang dimaksud sekedar penyaluran hobi positif dan bersosialisasi dengan sesama penyuka sepatu roda, bahkan bisa juga menjadi atlet profesional.

Komunitas Bintaro Inlineskate terbentuk tahun 2014 dan mulai aktif dengan segala aktifitas rutinnya sejak 2016. Bintaro Inlineskate merupakan wadah untuk menyalurkan hobi bersepatu roda bersama, belajar bersepatu roda dan menambah ilmu serta trik-trik baru.

Bagi yang ingin bergabung, bisa langsung datang ke lokasi latihan rutin di Parkiran Indoor Hero (Giant) CBD Bintaro Sektor 7, hari Sabtu jam 16.00 – 18.00 dan Minggu jam 08.00 – 10.00.

Teks: BAS/Sinta, Foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com