Admin of hijaubintaro March 20, 2019

Bakpao adalah makanan yang berasal asal Tionghua. Namanya tentu sudah cukup familiar dan digemari semua usia. Bakpao bisa dinikmati kapan saja, apalagi saat masih hangat baru keluar dari kukusan. Pasti rasanya semakin nikmat dan lezat.

Belum lama ini, Bropao 96 membuka outlet di Bintaro Jaya dan Graha Raya. Nama ‘Bropao’ memang unik. Katanya gabungan dari kata ‘Bro’ dan Bakpao. Nama ini terinspirasi anak sang owner, yang semuanya laki-laki.
Selain namanya unik, Bropao punya filling atau isian yang juga unik . Berbeda dengan bakpao-bakpao kebanyakan yang isiannya kacang ijo, daging ayam, atau cokelat, Bropao tersedia dengan isian kacang tanah (nougat), srikaya, kacang merah dan juga keju. Harganya Rp10.000 per-potong.

Bropao 96 punya menu spesial, namanya Bropao Ayam Super. Isinya daging ayam dan telur asin. Rasanya sangat gurih dan lezat. Ukurannya lebih besar dari bropao lainnya. Harganya Rp18.000 per-potong. Bropao 96 segera melaunching varian rasa terbarunya, yaitu Bropao Kepiting Saus Padang. Harganya Rp15.000 per-potong.

Selain Bropao Kukus, ada juga Bropao Goreng, lho ! Dah pernah nyobain? Rasanya renyah dan gurih.

Bropao 96 ngadain promo spesial “Beli 2 Dapat 3” selama 3 hari, mulai Jumat (22/3) hingga Minggu (24/3). Info selengkapnya, buruan kepoin instagram @bropao96

Outlet Bropau 96 beralamat di Jalan Bintaro Utama 5, blok EA2/37, Sektor 5 BIntaro Jaya dan di Jalan Graha Raya Boulevard B-08 (Ayam Bumbu Bali). Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Kuy lah!



Teks/Foto/video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com