Admin of hijaubintaro May 17, 2020

Hijaubintaro.id – Warga Kebayoran Garden, Sektor 7 Bintaro Jaya mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) pada hari Minggu, (17/5). Rangkaian kegiatan dimulai pukul 16.00.

Acara ini tentu saja tidak digelar di suatu lokasi melainkan diadakan online melalui Zoom dan semuanya diikuti dari rumah masing-masing.

Segenap warga Kebayoran Garden juga terlihat kompak mengenakan dresscode hijab/kerudung/baju pink fusia/pink fanta (untuk wanita) dan koko putih, sarung dan peci (untuk pria).

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan Alquran & Sari Tilawah oleh santri BESQ, dilanjutkan sambutan Sony selaku Ketua Paguyuban dan Bambang Rianto selaku ketua RW setempat.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Kang Rashied.Tausiyahnya kali ini mengangkat tema “Ramadhan Kuatkan Iman & Imun”. Usai tausiyah acara dilanjutkan dengan doa menjelang magrib oleh ketua MAR, Nasrul.

Usai Adzan Magrib, acara penutup dan doa kafaratul majelis, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah masing-masing. Sedap sekali lho, menunya! Pengurus warga menyiapkan menu Nasi Kebuli dan Bakso untuk menu berbuka puasa kali ini.

“InsyaAllah acara ini akan menjadi catatan sejarah bahwa di dalam social distancing kita tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaan.Terima kasih juga kepada Ketua RW, Ketua RT dan para pengurus paguyuban yang telah mendukung terlaksananya acara ini dengan lancar dan tuntas. Semoga kita semua mendapatkan pahala dan berkah Ramadhan, “ ujar Anto, salah seorang pengurus yang juga bertugas menjadi MC acara Bukber Online warga Kebayoran Garden ini.

Teks: BAS, foto:DOK

#hijaubintaro
#bukber
#kebayoranresidences
#kebayorangarden
#bintaro
#bintarojaya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com