Admin of hijaubintaro December 3, 2018

Bintaro Jaya Xchange Mall merayakan ulang tahun pertama program music bulanannya, Music In The Park. Berlokasi di Taman Bintaro Jaya Xchange, Minggu (2/12).

Acara ini dimeriahkan tiga Band Indie tanah air yang memiliki loyal fanbase yang cukup banyak, yaitu Rocket Rockers, Stars and Rabbit, dan Endank Soekamti.

Meskipun sempat mundur karena diguyur hujan, acara yang dimulai pukul 19:15 WIB ini tetap ramai diminati pengunjung yang sudah menunggu musisi favoritnya tampil. Dibuka dengan penampilan Rocket Rockers, grup musik indie beraliran pop-punk yang jenaka di atas panggung dengan membawakan beberapa lagu diantaranya Hari Untukmu, Hilang Ingatan, dan hits terbarunya Reaksi Rasa.

Selanjutnya tampil memukau Stars and Rabbit yang sukses membuat fans nya bernyanyi bersama dengan lagu-lagu andalannya Worth it, Catch Me, dan Man Upon the Hill.

Endank Soekamti tampil sebagai pamungkas dan mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir untuk bersama-sama menyanyikan lagu andalannya, seperti Soekamti Day, Semoga Kau Di Neraka, dan lagu penutup Sampai Jumpa.

Secara keseluruhan acara 1st Anniversary Music In The Park sukses menghibur pengunjung setia BXc Mall & para fans dari masing-masing bintang tamu. Music In The Park diadakan secara rutin sejak BXc Mall mengadakan Grand Opening bulan Juni 2014 lalu. Atas satu dan lain hal, Music In The Park kembali rutin diadakan setiap bulannya sejak September 2017 dengan konsep yang berbeda, yaitu menghadirkan musisi atau grup musik indie yang tampil tanpa jarak dengan penontonnya.

Sederet nama grup musik indie dengan bermacam genre musik pernah manggung di acara ini, diantaranya Mocca, The Adams, Payung Teduh, Tiket, Sore, Danila, Mondo Gascaro, Pure Saturday, The Rain, Float, Elephant Kind, The Upstair, Endah n Rhesa, hingga Efek Rumah Kaca. Acara ini berkonsep mini konser dengan suasana hangat yang dekat dengan pengunjung.

Music In The Park diselenggarakan setiap Hari Jum’at di Minggu ke – 3 setiap bulannya, sukses mengundang pengunjung setia BXc Mall untuk lebih semangat menyambut akhir pekan.

“Tujuan dari event ini sendiri adalah sebagai bentuk apresiasi Bintaro Jaya Xchange Mall terhadap musisi indie tanah air. Dengan adanya Music In The Park setiap bulan ini kami juga berharap agar event ini bisa menjadi wadah bagi para musisi indie untuk menyalurkan karya-karyanya yang berkualitas, dan menyuguhkannya ke pengunjung setia BXc Mall,” jelas Noni Dewantini selaku Event Manager & Promosi BXc Mall.

Teks: BAS, foto: Andi Kamoes

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com