admin December 5, 2020

Hijaubintaro.id – Buat kamu-kamu pecinta Gudeg, ini ada satu tempat kulineran recommended di Merchand! Bintaro yang bisa kamu kunjungi. Namanya Cangkruk. Berada di lantai dasar , L1 – A3. Pada hari Kamis (3/12) dan Jumat (4/12) Cangkruk mengadakan soft opening.

Dalam bahasa Jawa, Cangkruk artinya ‘Tempat Nongkrong’. “Dengan nama ini diharapkan Gudeg semakin disukai semua usia dan dinikmati semua kalangan. “Sebelum kalian ngopi, yuk makan nasi dulu supaya tidak sakit maag,“ ujar Yuenda Vicky Larasati, owner Cangkruk.

Cangkruk menyajikan Gudeg basah khas Yogyakarta yang rasanya sangat spesial dan sangat menggoyang lidah. Dinamai Gudeg Yangma. “Dengan resep pribadi, saya membuat Gudeg Yangma ini tidak terlalu manis, agar cocok di semua lidah dan semakin banyak lagi yang bisa menikmati kelezatan Gudeg Yogya, “ jelas Yuenda atau Yangma, panggilan kesayangan dari cucu-cucunya.

Hayuk langsung cobain ke sini ! Ada beberapa pilihan menu paket spesial Gudeg Yangma, yaitu: Gudeg Telor Krecek, Nasi Gudeg Telor Krecek atau juga Nasi Gudeg Telor Krecek Ayam Suwir. Rasane wuenak tenann ! Urusan harga, pas banget di kantong. Mulai Rp20.000 – Rp30.000 per-porsi. Mau tambah Ayam Rp10.000 per-potong, Tahu Bacem Rp2000 per-potong. Bisa dine-in atau take away.

Untuk minumannya, di sini tersedia Kunyit Asyem yang terbuat dari bahan alami; kunyit biang, sereh, jahe dan gula jawa. Selain menyegarkan juga menyehatkan. Harganya Rp15.000 per-botol.

Cangkruk buka setiap hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 09.00 -16.00. Info lebih lanjut hub: 081213188274. Menunya juga dapat dipesan dengan layanan GoFood.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com