Admin of hijaubintaro March 26, 2019

Sosok pengusaha yang memulai usaha dari bawah, bahkan dari nol, hingga sukses seperti sekarang. Kunci Keberhasilannya serius, berusaha, optimis, bersyukur dan rajin beribadah.

Cecep Suherman mendirikan PT. Titian Makmur Sentosa pada 16 Januari 2007 , yakni perusahaan pembuat Cable Rack dengan merek TIMS. Produk TIMS terdiri dari Cable Tray, Cable Ledder, Cable Cage (basket) dan Box Panel. Cable Rack TIMS merupakan produk pendukung pekerjaan mechanical & electrical untuk Apartement, Hotel, Mall, dan lainnya. Produk TIMS kabarnya telah masuk 5 besar merek Cable Rack di Jakarta yang telah menyuplai produknya ke hampir seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai owner perusahaan ini, Kang Cep, panggilan akrabnya, memonitor semua pekerjaan mulai dari bahan baku, produksi, kualitas produk hingga penjualan. “Kita harus terus berusaha menguasai dan serius menggeluti bidang yang kita sukai. Selain itu harus selalu optimis, Insya Allah sukses,“ tegas Kang Cep. “Selain bekerja keras, untuk meraih sukses dan selalu berkah, kita jangan sampai melupakan ibadah,” tambahnya.

Setiap bulan, Kang Cep selalu menggelar pengajian bulanan di workshop, di Jl. Menjangan Raya 68. Pengajian ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memupuk keimanan seluruh karyawan.

Bersama sang istri, Kang Cep juga aktif mengikuti beberapa kegiatan pengajian lain seperti Pengajian Perkici. Istri Kang Cep, Susy Suwarto, aktif mengikuti pengajian di beberapa Majelis Taklim Bintaro.

Di Kebayoran Terrace, Kang Cep dan Susy rutin mengikuti kajian bulanan keluarga Gerakan Keluarga Cinta Allah dan Rasul (GENCAR) yang diikuti sekitar 20 KK warga Kebayoran Terrace.

Lulusan Politeknik mesin di universitas di Jakarta ini lahir di Cianjur, 16 Januari 1968, saat ini
tinggal di Jalan Senopati III, Kebayoran Terrace bersama istri dan 2 orang anaknya, Alifia Juniarti (23 tahun) dan Cendekia Putra Suherman (11 tahun). Putra kedua, Billy Herlambang (19 tahun) menimba ilmu di Jerman. Hobi Kang Cep saat ini bermain golf, sudah ditekuninya selama 4 tahun terakhir. “Saya main golf seminggu 3 kali waktu weekdays, biasanya pagi hari,“ jelasnya. Padang golf yang disenangi antara lain: Palm Hill Sentul, Sentul Highland, dan Emeralda Cimanggis.

Selain golf, Kang Cep juga gemar futsal. Tinggal di Kebayoran Terrace sejak 2009, Kang Cep mengaku puas. “Bintaro Jaya itu bersih, aman, dan asri,” ujarnya.

Teks & Foto: BAS

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com