Admin of hijaubintaro October 19, 2018

MT Ummu Sakinah bekerjasama dengan MT Baitul Hijjah dan MT Khadijah yang berasal dari sekitar Pondok Kacang – Graha Raya menggelar sebuah acara charity bertajuk ‘Berjuta Cinta Untuk Lombok, Palu dan Donggala’ di Ballroom Menara Top Food, Alam Sutera, Kamis (18/10).

“Acara ini kami tujukan untuk menggalang dana untuk membantu korban bencana alam di Lombok, Palu dan Donggala,” jelas Ade Gustaf, Pembina MT Ummu Sakinah. “Acara ini juga kami tujukan untuk menjalin silaturahmi dengan Majelis Taklim lainnya di Graha Raya dan sekitarnya,” tambah Dyah Harsono, ketua pelaksana kegiatan.

Rangkaian acara dimulai pukul 8 pagi, dimeriahkan peragaan busana MT Khadijah, tausiyah oleh ustadzah Lulung dan ustad Adipura, nasyid Ummu Sakinah, performance Dessy Jasmine, Khaliza dan Lucky Rezha, dan penampilan spesial Dik Doank & Kandank Jurank Doank.

Untuk mengikuti kegiatan ini, setiap peserta dikenakan tiket seharga Rp.150.000. Dari tiket, disishkan Rp.50.000 untuk donasi. Tak hanya dari tiket, donasi dikumpulkan dari lelang baju muslim, lelang lukisan sulam pita, donasi kolektif secara spontan di lokasi acara dan ide spontan pembayaran Rp.10.000 per-orang untuk foto bareng Dik Doank. Pengumpulan donasi juga dilakukan via grup WA. Secara keseluruhan donasi yang berhasil dikumpulkan sejumlah Rp86.300.000.

Selanjutnya, Rp15.000.000 langsung disampaikan ke Lombok melalui ustadzah Lulung. Selebihnya, Rp71.300.000 juga langsung disampaikan Dik Doank ke Palu dan Donggala.

 Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com