Admin of hijaubintaro January 20, 2019

Seminggu yang lalu, Sabtu (12/1), Chloe Kalena Laser & Skin Clinics kembali meresmikan perpindahan lokasi cabang Bintaro dari Bintaro Entertainment Center (BEC) ke Ruko Pasar Modern, blok

Klinik kecantikan premium yang mengedepankan teknologi laser ini memiliki empat cabang, yakni Bintaro, Kelapa Gading, Lebak Bulus, dan Bandar Lampung. Tak hanya itu, Chloe Kalena akan memperluas pasar dengan menargetkan tujuh lokasi terbaru di tahun 2019 dimulai dari Tangerang.

Ivan Hanif Anwar selaku Corporate Marketing Comunication mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini Chloe Kalena akan kembali memperluas cabang di beberapa titik di Indonesia guna meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perawatan kecantikan. Chloe Kalena juga selalu mengoptimalkan setiap perawatan, agar mendapatkan hasil maksimal. “Saya berharap, perpindahan lokasi Chloe Kalena cabang Bintaro ini dapat meningkatkan minat customer untuk lebih mempercayakan perawatan kecantikan di klinik kami,” ujar pria yang akrab disapa Hanif ini.

Peresmian Chloe Kalena Laser & Skin Clinics cabang Bintaro turut dihadiri jajaran tinggi Clinic Manager Chloe Kalena. “Kami selalu mengedepankan pelayanan terbaik, maka dari itu kami menyediakan Customer Relation Officer (CRO) untuk memastikan perawatan yang dilakukan mencapai hasil maksimal,” jelas Hanif.

Hanif menambahkan, klinik kecantikan Chloe Kalena memiliki standar dan bahan bakunya telah melalui uji klinis nasional maupun internasional, seperti Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Conformity European (CE), serta Food and Drug Administration (FDA), serta penggunaan alat sekali pakai.

Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB, turut menyajikan presentasi Medical Team Chloe Kalena oleh Dr. Julia AAAM selaku Medical doctor Chloe Kalena Bintaro, dan kemudian mempersilahkan hadirin mengunjungi Chloe Kalena Laser & Skin Clinics.

Pembukaan kembali Chloe Kalena cabang Bintaro ini memberikan harapan baru bagi peningkatan kualitas pelayanan serta hasil yang maksimal, demi kepuasan serta kenyamanan pelanggan.

Teks & foto: BAS.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com