admin December 18, 2020

Hijaubintaro.id – Saat ini, kopi dan gaya hidup tampaknya semakin lekat terutama di kalangan milenial. Tidak heran jika semakin banyak kedai kopi baru bermunculan di berbagai sudut Bintaro dan sekitarnya. Salah satunya adalah Lines Coffee yang merupakan sebuah kedai kopi yang cozy dan kekinian. Berlantai 2, tempatnya juga cukup lega. Terdapat ruangan indoor dan outdoor. Lokasinya di Ruko U-Town blok A9, Jl. Cendrawasih, Sawah Lama, tepatnya di depan kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

@linescoffee mengadakan Grand Opening pada Rabu (16/12). Rangkaian acara Grand Opening diawali dengan doa bersama anak yatim, dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng dan santunan.

Lines Coffee didirikan oleh 3 sekawan; Sony Sasana, Bambang Iswanto, dan Bambang Riyanto. “Logonya 3 garis, maknanya 3 orang dalam segaris, satu tujuan dan sejalan. Kami pilih nama Lines Coffee karena lebih milenial . Jaman now, orang lebih suka nama yang singkat supaya mudah diingat, “ jelas Sony.

Crew di sini rata-rata masih muda belia, termasuk para barista. “Mereka sangat paham bagaimana meracik rasa kopi yang diminati para penikmat kopi milenial, “ tambah Sony. Lines Coffee punya 3 Signature spesial, namanya: Chapter 3 (Kopi Gula Aren), Kopi Racer (Kopi Susu) dan Bed Of Roses (Kopi Red Velvet). Fresh ! Rasanya sangat spesial dengan citarasa yang tak terlupakan.

Selain itu, masih banyak pilihan kopi lainnya, mulai dari Single/Double Esspresso, Cappucino, Latte, Americano, Piccolo, Flat White, Moccacino, Affogato, dsb. Semua berbahan kopi lokal. Gak pake mahal, range harga kopi di sini sangat bersahabat, mulai Rp17.000 – Rp30.000. Lines Coffee berharap kopinya bisa dinikmati oleh semua golongan dan semua usia. Menu makanannya, tersedia Beef Teriyaki/Sukiyaki/Mentai, Chicken Katsu, Singkong Goreng Keju/Sambal Terasi, Kentang Goreng, Cireng, dsb.

Lines Coffee buka setiap hari, mulai pukul 11.00-21.00. Asik lho, khusus malam Minggu ada sajian Live Music.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com