Admin of hijaubintaro August 16, 2018

Container Kebab Cafe by Babarafi membuka outlet ke-8 di kota Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Rabu (15/8).

Grand opening dihadiri Nilam Sari selaku Direksi sekaligus pemilik dari PT Baba Rafi Indonesia dan Hendra Salam, sosok franchisee Baba Rafi di Pontianak. Sejak bergabung, sudah 3 outlet Container Kebab by Babarafi dan Container Kebab Cafe by Babarafi yang dimilikinya, yaitu Container Kebab SPBU Bundaran Kota Baru (resmi beroperasi 4/1/2018), Container Kebab SPBU Sungai Bakau Besar Laut di Jl Raya Sungai Pinyuh – Mempawah (resmi beroperasi 13/8/18) dan Container Cafe Ruko Flamboyan yang berlokasi di Jln Pahlawan, Ruko Flamboyan No D7 (resmi beroperasi 15/8/18)

Setelah 3 outlet menyusul 3 outlet selanjutnya dan salah satunya di SPBU di Siantan (28/10/18). Juga tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah outlet di lokasi lain mengikuti permintaan pasar di Pontianak.

Nilam Sari menambahkan menu tambahan seperti pempek mozzarella dengan menggandeng @ciklampung dan Kopi khas Melayu dan menggandeng @kopimurnikhasbelitong sebagai pelengkap banyaknya permintaan menu baru di pasar. Selain itu tujuannya agar konsumen betah dan asik nongkrong di Container Kebab by Baba Rafi.

Kebab Turki Baba Rafi dimulai dari sebuah gerobak kecil di sudut kota Surabaya pada tahun 2003, kini telah bertransformasi menjadi bisnis waralaba yang berkembang sangat pesat di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Lebih dari 1300 outlet telah tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Bangladesh dan Belanda.

Pada tahun 2017, Baba Rafi sukses meresmikan konsep indoor Container Kebab yang disebut Container Kebab Cafe yang merupakan pengembangan dari konsep Container Kebab by Babarafi yang lebih banyak berlokasi outdoor.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com