Admin of hijaubintaro March 2, 2019

Hotel Santika Premier Bintaro kembali menyelenggarakan Corporate dan Media Gathering pada hari Jumat (1/3).

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi dan pemberian penghargaan sebagai apresiasi atas kerjasama terbaik sepanjang tahun 2018.

Dihadiri lebih dari 100 undangan dari Corporate, Government dan Media, kegiatan ini berjalan dengan meriah dan para tamu undangan yang hadir nampak sangat antusias mengikuti talkshow yang diadakan berkolaborasi dengan World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia yang menjadi Pamungkas acara gathering kali ini.

Bekerja sama dengan WWF Indonesia ajang silaturahmi Hotel Santika Premiere Bintaro dikemas apik hingga undangan selain mendapat update bisnis, juga mendapat pengetahuan mengenai lingkungan yang sedang menjadi banyak perhatian.

“Kami membuat kemasan berbeda dalam acara gathering rekanan Hotel Santika Premiere Bintaro di tahun 2019 ini. Selain apresiasi yang diberikan kepada para top account, update informasi bisnis dan fasilitas terbaru, kami juga mengajak para tamu untuk berbagi pengetahuan lingkungan yang saat ini marak diperbincangkan terutama mengenai sampah plastik. Sebagai bentuk komitmen untuk menghindari penggunaan plastik, kami turut menggandeng WWF Indonesia dengan mengajak para tamu undangan untuk berkontribusi secara langsung dengan mengolah barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi menjadi barang yang bermanfaat. Tidak hanya itu, di tahun 2019 ini kami juga memulai untuk mengedukasi para tamu untuk mengurangi penggunaan botol plastik dan sedotan plastik,” ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Acara dimeriahkan penampilan spesial akustik home band, mengiringi makan malam bersama dan diselingi workshop pemanfaatan koran bekas yang didemonstrasikan langsung oleh staff Hotel Santika Premiere Bintaro.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com