Admin of hijaubintaro September 2, 2018

RS Premier Bintaro kembali menggelar Diabetes Gathering. Kegiatan yang telah masuk edisi ke-50 ini diadakan pada hari Sabtu (1/10) di Krakatau Room, Annex Building lt.5 RS Premier Bintaro.
Rangkaian kegiatan diawali senam sehat di lapangan parkir RS Premier Bintaro pada pukul 07.00, dilanjutkan lomba poco-poco. Selanjutnya segenap peserta menuju Krakatau Room untuk mengikuti gathering.
Diabetes Gathering ke-50 ini mengusung tema “Obesitas & Diabetes”, dimulai tepat pukul 9.00. Usai sambutan dari Management RS Premier BIntaro diadakan pemotongan nasi tumpeng dan dibagikan kepada segenap staff dan perwakilan komunitas yang hadir.
Acara selanjutnya sangat seru, yaitu lomba karaoke menyanyikan lagu-lagu nasional. Seluruh peserta menyanyi dengan lantang.
Pada sesi talkshow, menghadirkan 3 orang narasumber spesial, yaitu: dr AB Wardoyo, Sp. PD dengan topik “Obesitas & Diabetes : Dapatkah Dicegah?”, dr Hepi Hapsari, M. Gizi dengan topik “Peranan Diet Dalam Pencegahan Obesitas & Diabetes” dan yang terakhir dr Hario Tilarso, Sp. KO dengan topik “Peranan Olahraga Dalam Pencegahan Obesitas & Diabetes”.
Usai diskusi dan tanya jawab diumumkan pemenang lomba, pembagian hadiah dan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda lipat.
Diabetes Gathering rutin diadakan setiap 3 bulan sekali di RS Premier BIntaro sejak tahun 2004. Pesertanya adalah warga Bintaro Jaya dan sekitarnya yang tergabung di RS Premier Bintaro Diabetes Club. Anggota yang terdaftar saat ini sekitar 600 orang.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com